Selasa, 16 Agustus 2011

10 successful Karate fighters in MMA bag. 1

1. Lyoto Machida

Praktisi Karate yang paling terkenal saat ini, mantan juara UFC LHW. Lyoto adalah DAN 3 di Shotokan Karate di bawah ayahnya Yoshizo Machida - DAN 7, instruktur JKA kepala.
2. Bas Rutten


DAN 2  Karate dan TKD, mantan Juara UFC HW DAN 3-waktu Raja Pancrase,  Bas mengakhiri kariernya dengan  melawan 22 tak terkalahkan secara beruntun.
3. Guy Mezger


Guy AS sangat dihiasi Karate tempur, dua kali juara Dunia Full-Contact Karate Champion Champion dan juara LHW dalam dua promosi yang berbeda, UFC dan Pancrase.
4. Chuck Liddell


Mantan Juara UFC LHW. Liddell mulai mempelajari Kempo dan Koei-Kan Karate pada usia 12; tato di kulit kepalanya berbunyi "Koei-Kan" dalam Kanji. Dia melanjutkan untuk mendapatkan Black Belt dan memenangkan gelar kejuaraan nasional dalam gaya yang sama sebelum bergabung dengan John Hackleman dalam "The Pit". Dia telah bergantung pada karate dan latar belakang Kempo Karate sepanjang seluruh kariernya.
5. George St-Pierre


Setelah dilatih di Kyokushin Karate dan berbagai cabang (Shidokan, Ashihara dll) George memakai Gi dan ikat kepala dihiasi dengan simbol Karate sebelum memasuki kandang UFC. GSP telah sering mengatakan bahwa Karate memiliki dampak besar pada kehidupan sebagai seorang pejuang dan orang.
6. Yuki Kondo


Yuki adalah seorang veteran MMA, setelah bertempur di Pancrace, PRIDE dan UFC dengan total 85 perkelahian MMA.Dia memiliki latar belakang dalam Shorinji Kempo.
7. Kikuno Katsunori


Kikuno adalah master dari kedua Kyokushin Karate dan Judo, saat ini LW DALAM Juara, terkenal karena pertempuran di sikap Sochin-Dachi ortodoks.
8. Rory Markham


Rory yang berjuang di UFC, IFL dan promosi lainnya telah melatih karate tradisional, Shidokan, Kenpo dan Kyokushin.
9. Jeff Joslin


"Inferno" adalah sebuah APEX mantan juara WW. pemegang DAN 4 di Wado-ryu Karate, Joslin telah memenangkan semua perkelahian itu melalui KO / TKO dan hanya kalah melalui Keputusan sangat kontroversial.
10. Seth Petruzelli


Seth adalah Shito-ryu Karate  dan orang pertama yang pernah KO Slice

Tidak ada komentar: